Latest Movie :

Download Kung Fu Panda (2008) Bluray Bahasa Indonesia

Download Film Kung Fu Panda


Sinopsis Kung Fu Panda

Kung Fu Panda menceritakan kisah perjalanan seekor panda besar bernama Po (Jack Black) berlatih kungfu untuk menjadi Pendekar Naga. Po yang merupakan penggemar berat dunia kung fu, sangat berharap jika nanti dia bisa menjadi seorang master kung fu dan bertarung bersama Furious Five, yaitu lima pendekar kung fu terkenal di desanya. Tetapi Po harus rela mengubur dalam-dalam impiannya karena ia mempunyai tubuh yang gendut, tidak mahir dalam gerakan bela diri, dan ayahnya, Mr. Ping (James Hong), yang seorang penjual mie lebih tertarik Po untuk meneruskan usaha restoran mie-nya.

Suatu hari di kuil Jade Palace, terlihat Master Shifu (Dustin Hoffman), seorang master kung fu, sedang melatih kelima muridnya alias Furious Five, Tigress (Angelina Jolie), Crane (David Cross), Monkey (Jackie Chan), Viper (Lucy Liu), dan Mantis (Seth Rogen). Latihan mereka terhenti karena Grand Master Oogway (Randall Duk Kim) memanggil Shifu untuk menemuinya dan memberitahukan ramalannya bahwa Tai Lung (Ian McShane), seorang pendekar macan, akan kembali ke Valley of Peace untuk membawa bencana. Oogway pun menyuruh master shifu untuk segera memilih Pendekar Naga selanjutnya, dengan kriteria seorang ahli dengan kemampuan tinggi untuk dipercayakan melihat rahasia semesta dengan membaca Gulungan Naga.

Waktu pemilihan Pendekar Naga telah tiba. Po yang sangat ingin bertemu dengan idolanya kemudian pergi menuju kuil, tetapi secara tidak sengaja Po jatuh tepat di hadapan Oogway, saat itu Oogway menunjuk kearah Po. Seorang yang pantas menjadi Pendekar Naga. Oogway sudah memutuskan dan tak dapat diganggu gugat, meskipun keputusan tersebut sepertinya salah. Po pun kemudian harus menerima nasibnya menjadi seorang Pendekar Naga, dan memulai latihannya bersama Furious Five.

Po harus bekerja super keras demi bisa menguasai berbagai teknik bela diri, karena ia mempunyai tubuh yang besar dan sifat yang ceroboh. Dibantu Shifu, Po akhirnya mampu melakukan beberapa teknik bela diri, yang tentunya tidak cukup untuk dapat melawan Tai Lung. Hingga tiba saatnya Tai Lung sampai ke desa mereka, dan harus berhadapan dengan Furious Five. Po kemudian harus menghadapi Tai Lung seorang diri setelah membaca rahasia semesta pada Gulungan Naga yang sangat diinginkan Tai Lung.

Informasi Umum

Release : 6 June 2008 (USA)
Genre : Animation | Action | Adventure
Quality : Bluray 720p
Director : Mark Osborne, John Stevenson
Writter : Jonathan Aibel (screenplay), Glenn Berger (screenplay)
Starcast : Jack Black, Ian McShane, Angelina Jolie
Rating IMDB : 8,5

Link Download


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2015. Kaizoku Movies - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger