Latest Movie :

Download Film Big Hero 6 (2014) Bluray Bahasa Indonesia



Sinopsis Film Big Hero 6

Seorang anak bernama Hiro Hamada (Ryan Potter) sangat suka dengan dunia robot. Hiro merupakan anak cerdas yang bisa menyelesaikan sekolahnya lebih cepat dari teman seusianya. Banyak yang menganggap Hiro sebagai anak ajaib dia juga ahli dalam membuat robot. Dia mengikuti kompetisi pertarungan robot jalanan, demi menguji keahliaannya. Hiro berhasil menang dan memperoleh uang banyak, Tapi sialnya tempat pertarungan itu digrebek oleh polisi sehingga Hiro juga tertangkap.

Untungnya, Hiro ditolong oleh kakaknya yang bernama Tadashi Hamada (Daniel Henney) dan bibinya, Cass (Maya Rudolph). Karen melihat kondisi adiknya yang memiliki potensi tetapi tidak dimaksimalkan, Tadashi mencoba mengajak Hiro untuk kuliah di tempatnya, San Fransokyo Tech. Seketika, Hiro berubah pikiran dan ingin belajar di sana. Hiro merasa takjub ketika melihat berbagai perlengkapan teknologi memukau yang ada di sana. 

Hiro juga bertemu dengan Profesor Callaghan (James Cromwell), pengajar terkemuka di San Fransokyo Tech. Tadashi juga memperkenalkan teman-temannya yang kreatif dan inovatif di sana, yaitu  Fred (T.J. Miller), Go Go (Jamie Chung), Wasabi (Damon Wayans Jr.), dan Honey Lemon (Genesis Rodriguez). Mereka jugalah yang menguatkan tekad Hiro untuk bisa segera belajar di sana. 

Tetapi, demi bisa masuk dan belajar di San Fransokyo Tech. Hiro harus membuat sebuah penemuan yang luar biasa dan mendemonstrasikannya di pameran SFIT. Para penemu dengan karya teknologi terbaik akan memenangkan kesempatan untuk berkuliah di San Fransokyo Tech. Ironisnya, setelah Hiro berhasil mempresentasikan hasil temuan teknologi baru miliknya, gedung tempat pameran berlangsung mengalami kebakaran. Tadashi yang berusaha menyelamatkan Profesor Callaghan yang masih berada di dalam, dinyatakan tewas setelah kebakaran berakhir.

Kesedihan mendalam dialami oleh Hiro. Hingga pada akhirnya dia berteman dengan Baymax (Scott Adsit), robot asisten medis pertama di dunia yang merupakan robot ciptaan dari mendiang kakaknya, yaitu Tadashi. Baymax lah yang menjadi obat kesedihan bagi Hiro setelah ditinggal sang kakak. Dan ternyata, Baymax memiliki potensi lebih dari yang diperkirakan. Mulai saat itu pulalah Hiro bereksperimen dengan Baymax.

Informasi Umum

Genre : Action, Adventure, Animation
Actor : Daniel Henney, Ryan Potter, Scott Adsit, T.J. Miller
Director : Chris Williams, Don Hall
Country : Usa
Quality : BluRay
IMDb : 7.9 /10 from 225905 users
Release : 07 November 2014
Duration : 1 jam 42 menit 

Link Download :

KBagi.com




Share this article :

+ comments + 1 comments

Anonymous
3 February 2022 at 11:37

Vivo, YouTube, Play Video, Music, Reviews - The Video
Watch Vivo videos for free now on Videodl.cc. You can download vivo for free on the web browser from youtube to mp4 a website that offers a large collection of video

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2015. Kaizoku Movies - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger