Latest Movie :

Download Film The Angry Birds Movie (2016) Bluray Bahasa Indonesia



Sinopsis The Angry Birds Movie 

Film "The Angry Birds Movie" mengisahkan tentang kehidupan sekelompok burung yang hidup di sebuah pulau, mereka yaitu Red (Jason Sudeikis), Chuck (Josh Gad) dan Bom (Danny McBride). Akan tetapi ada seekor burung bernama Red memiliki masalah dengan emosinya, sehingga dia mudah sekali marah.

Red adalah burung yang pemarah dan punya tempramental yang tinggi, akibatnya ia di kucilkan dari kawanannya. Ia melakukan hal sehari-hari tanpa di temani teman, mulai dari makan, jalan-jalan, semua ia lakukan sendiri. Ia juga sering di ejek karena mempunyai alis yang tebal dan itu membuat ia terganggu.

Suatu hari ada sebuah kapal yang membawa segerombolan babi yang di pimpin oleh Leonard. Dengan kedatangan Leonard dan kawan-kawannya tersebut membuat kehidupan Red bersama teman temannya mulai terusik, awalnya sekawanan babi tersebut berbuat baik dan tidak menunjukan sikap yang aneh. Tapi tanpa mereka ketahui, sekawanan babi tersebut sering mencuri telur-telur mereka.

Setelah lama-kelamaan ulah babi-babi tersebut mulai mengelunjak, dan berencana membawa semua telur - telur itu pergi bersama kapal milik mereka. Akhirnya Red bersama dengan Chuck, Matilda, Bomb berusaha mencari cara dan bantuan agar bisa menyelamatkan telur-telur mereka. Demi keselamatan telur-telur mereka Red dan kawan-kawan lainnya selalu berusaha untuk menyerang para babi jahat tersebut.

"The Angry Birds Movie" 2016 merupakan sebuah film yang di adaptasi dari sebuah game memiliki judul "Angry Birds". Film ini ternyata berasal dari Finlandia, dan dalam pembuatan film ini studi Columbia Pictures tidak segan untuk mengeluarkan dana besar hingga sekitar 80 Juta USD untuk membuat film ini jadi menarik di mata penonton.

Informasi Umum

Genre : Action, Animation, Comedy
Actor : Jason Sudeikis, Keegan-Michael Key, Peter Dinklage, Tituss Burgess
Director : Clay Kaytis, Fergal Reilly
Country : Finland, Usa
Quality : BluRay
IMDb : 6.7 /10 from 200 users
Release : 11 May 2016
Duration : 1 jam 35 menit

Link Download :


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2015. Kaizoku Movies - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger